Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil Gratis situs Berisi Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil CARA CEPAT HAMIL cara mudah cepat hamil TEORI CEPAT HAMIL agar cepat hamil setelah keguguran PANDUAN CEPAT HAMIL

Jumat, 29 Juli 2016

Sabun Kewanitaan Buat Mandul ?

Pembersih Vagina dan Hernia

Setahu saya untuk pembersih daerah kewnaitaan tidak boleh pake sabun biasa, harus pake sabun pembersih dengan pH seimbang kayak sabun-sabun sirih.

Saya sering gonta-ganti sabun pembersih dok, dulu pakai  ### setelah itu pake xxx dan sekarang pake ###, menurut dokter saya pakai yang mana dok ??

Satu lagi dok, apakah seorang yang pernah terkena hernia bisa mengalami kesulitan untuk punya keturunan?


Jawab :

1. Untuk sabun pembersih vagina anda harus berhati-hati dalam memilih sabun mana yang akan anda gunakan. Sebenarnya saya kurang menyarankan membersihkan vagina dengan sabun khusus karena kandungan sabut tersebut bisa jadi malah mengganggu kondisi alami vagina. Anda bisa membaca kembali penjelasan mengenai hal ini yang sudah saya tulis di buku.

2. Kalaupun anda sangat ingin menggunakan sabun pembersih, maka pilihlah yang tidak mengandung pewangi dan yang pH-nya seimbang.

3. Tidak ada hubungan antar hernia dan kesuburan. Seseorang yang pernah menderita hernia tidak akan terpengaruh kesuburannya karena riwayat hernia tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

GRATIS

cara cepat hamil

Popular Posts

Total Tayangan Halaman