Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil Gratis situs Berisi Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil CARA CEPAT HAMIL cara mudah cepat hamil TEORI CEPAT HAMIL agar cepat hamil setelah keguguran PANDUAN CEPAT HAMIL

Jumat, 29 Juli 2016

Jika Haid Nyeri Tidak Subur ??

Nyeri Haid


Dok setiap hari pertama dan kedua haid, saya selalu nyeri di perut bagian bawah sejak sebelum menikah hingga sekarang .


1. Apakah itu mempengaruhi kesuburan saya dok ?2. Apakah saya perlu melakukan pemeriksaan USG ?


cara cepat hamil
Jawab :

1. Nyeri hebat saat haid adalah salah satu gejala endometriosis, tetapi bukan berarti nyeri haid adalah pasti mengalami endometriosis.
Bila ternyata memang benar mengalam endometriosis, maka memang secara teori akan mengganggu kesuburan. Tetapi perlu diingat bahwa tidak semua wanita dengan endometriosis tidak bisa hamil.

Jadi dalam kasus ibu ini, belum tentu itu yang menyebabkan ibu belum hamil sampai sekarang. Dibutuhkan pemeriksaan lanjutan saat mengunjungi dokter untuk membuktikan apakah nyeri haid tersebut benar-benar berpengaruh terhadap kesuburan anda atau tidak.

2. Untuk ide menjalani pemeriksaan USG ya tentunya boleh-boleh saja, bu. Bahkan saya menyarankan ibu untuk menjalani pemeriksaan tersebut. Dengan USG dokter dapat melihat kondisi alat reproduksi ibu dengan lebih jelas, untuk mendukung diagnosa yang tepat.


0 komentar:

Posting Komentar

GRATIS

cara cepat hamil

Popular Posts

Total Tayangan Halaman